Harga Pulsa Termurah untuk Agen dan Master Dealer

Rajawalireload.com adalah spesialis server pulsa all operator yang memberikan penawaran harga pulsa murah untuk anda para agen pulsa maupun master dealer.


Maksud dari agen pulsa adalah daftar dan isi saldo hanya untuk dijual langsung ke konsumen maupun untuk isi pulsa sendiri

Master dealer adalah selain untuk jualan pulsa langsung ke konsumen dan isi pulsa ke nomor sendiri dia juga mendaftarkan orang juga agar bisa jualan pulsa juga.

Apa untungnya mendaftarkan orang? Tentunya anda akan mendapat pasif income. Penghasilan tambahan diluar keuntungan jualan pulsa langsung ke konsumen.

Berapa harga pulsa untuk agen?

Harga pulsa bisa anda lihat di daftar harga pulsa elektrik terbaru.  Itu adalah harga real update saat ini karena langsung terhububg ke database server.
Anda bisa mencocokannya ketika anda sdh terdaftar nanti melalui fomat cek harga.  Jadi anda bisa cek harga pulsa apakah murah beneran atau tidak dari nohp yg sudah anda daftarkan.

Berapa harga pulsa untuk master dealer?

Kami tidak membedakan antara harga pulsa agen dan juga master dealer, karena pada dasarnya master dealer itu juga agen.
Untuk master dealer, harga pulsa orang yg anda daftarkan (harga downline anda) itu menjadi hak pribadi anda. Bebas terserah anda mau ambil selisih markup berapa.

Saya kasih contoh saat ini harga pulsa telkomsel simpati 10rb harganya 10325 jika anda mendaftarkan downline dengan selisih markup harga dan 100 berarti harga di downline anda jadi 10425, nah ketika downline anda tersebut transaksi jual/isi pulsa anda mendapat mendapat komisi/bonus Rp100
Tinggal kalikan aja berapa kali downline anda tersebut transaksi dalam sehari..  Kalau 20 kali transaksi komisi anda sdh 2rb per hari dari satu downline.  Dan kalau misal downline anda ada 50 orang berarti komisi anda 100rb per hari atau 3 juta perbulan...  Lumayan, hanya dari pasif income bukan jualan pulsa langsung ke konsumen.
Untuk penjelasan lengkap tentang master dealer/downline silahkan baca Cara mendapatkan komisi 100rb per hari

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2023 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

0 Response to "Harga Pulsa Termurah untuk Agen dan Master Dealer"

Posting Komentar