Cara Menjadi Agen Paket Data Internet dan Harganya


Setiap orang apalagi anak-anak muda saat ini hpnya keren-keren dan pasti membutuhkan akses internet, biasanya mereka untuk mendapatkan paket internet dengan cara menukar pulsa biasa dan dijadikan paket internet android ataupun untuk beli paket BBM. namun tidak semua orang tau caranya. 

yang paling gampang adalah langung mengisi nomor tersebut dengan paketan internet yang udah jadi, gak perlu daftarin daftarin lagi

Nah buat anda yang mau menangkap peluang ini agar anda bisa jualan paket data internet seperti paket indosat data, telkomsel data, xl data, paket internet android ataupun paket BB Blackberry anda harus sudah menjadi agen pulsa Rajawali Reload dulu. 


harga paket internet dan blackberry

 

Harga paket data internet murah ini apakah update terbaru? 

iya bos, ini adalah harga saat ini
Itu rata-rata masa aktifnya 1 bulan semua bos (30 hari)


Bagaimana Cara Mengisi Pulsa Paket Internet?

sama seperti isi pulsa biasa bos, formatnya:
kodeproduk.nomortujuan.pin
contoh anda mau mengisi paket indosat data 1GB, lihat kode diatas untuk isat (im3 dan mentari) data 1gb kan kodenya ID1 makanya cara transaksinya:
ID1.085798887766.1234
kirim ke sms center

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2016 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

22 Responses to "Cara Menjadi Agen Paket Data Internet dan Harganya"

  1. bisa transaksi pake telegram??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Yayan Dwiyanto: transaksi lewat telegram bisa bos. baca disini untuk panduan Cara Transaksi Menggunakan Telegram

      Hapus
  2. Saldo 0 apakah masi bisa transaksi paket internet?

    BalasHapus
  3. Kode internet untuk isi kuota smartfren 3G dan 4G nya blum ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smartfren belum pernah mengeluarkan paket internet bos, yang ada pulsa biasa. untuk smartfren biasanya orang maketin sendiri

      Hapus
  4. Pingin lo jdi agen kuota.,,, caranya gimn sis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. langkah pertama daftar dulu bos, silahkan baca Panduan Pemula

      Hapus
  5. tertarik bgt buat jadi agen kuota.. hehehe

    kalau 4G telkomsel, kodenya SDN50 & SDN100... ini ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SDN juga buat 3G bos, 4G cuma bonusnya aja kalau dapet.
      kalau hp anda 4G tentunya juga bisa pakai 3G

      Hapus
  6. Wah tertarik aku, jadi agen paket kuota Internet s&k gimana? Biaya yang dikeluarkan berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos pras adit: cara daftar silahkan anda baca panduan pemula

      daftar gratis, isi saldo bisa berapa aja terserah anda. minimal 50rb

      Hapus
  7. Mau dong Jadi agen kuota nya gan, gimana nih cara daftarnya 😊thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Laila Jaya: baca disini bos klik Panduan Pemula sudah saya tulis urutan langkahnya

      Hapus
  8. Sya juga tertarik ini panduannya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Dayu Ae: Langkah pertama anda daftar dulu bos, setelah itu saldo deposit, selanjutnya anda bisa transaksi pengisian pulsa. baca bos Cara jadi agen pulsa internet

      Hapus
  9. Kak itu yg 2gb wifi, mksdnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2gb wifi itu bonus internet via wifi telkomsel bos, biasanya telkomsel pasang wifinya di Mall-Mall gitu kayak Matahari, Ramayana dll.

      Hapus
  10. Kalo ingin jadi penjual kartu perdana internet tapi yang sudah diaktifkan bisa gk mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Asep Saripudin: maksudnya gimana bos? saya kurang ngerti pertanyaanya

      Hapus
  11. Gimana carax komplain seumpama kita beli pulsa tp pulsanya lum msuk pdhal transaksinya uda sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Intan Zaira: kalau ada transaksi sukses tapi ternyata pulsanya gak masuk, cek dulu bahwa nomor yg anda isi sdh benar bos. tidak salah ketik. jika memang benar dan tidak salah ini Cara Komplainnya

      Hapus