Cara Daftar dan Login Apk RR ANDROID CENTER, Download Aplikasi Android

Mungkin bagi anda yang sudah mendownload Aplikasi Rajawali Reload namun belum tahu id agen karena belum terdaftar jadi Agen Rawali Reload akan kesulitan Login di aplikasi.
Karena untuk login diaplikasi android yg bernama RR Android Center membutuhkan ID Agen dan nohp.

ID Agen didapat ketika anda mendaftar, jadi ketika ada daftar akan ada balasan sms yang isinya IDagen anda tersebut. ID agen member Rajawali Reload selalu diawali dengan RR, misal RR14763 atau RR107842 dll. seperti itu lah id agen. 


bagi yang sudah terdaftar dan daftarnya lewat RAJAWALIRELOAD.COM jika lupa id agen bisa SMS ke saya  di 085841096923, jika downline anda lupa id agen agen boleh juga sms ke nomor saya itu. intinya masih jaringan RajawaliReload.com



Panduan Menggunakan Aplikasi (Apk) RR Android Center Rajawali Reload:

daftar rr android center

1. Silahkan anda daftar dulu jadi agen pulsa disini, Gratis bos tinggal SMS aja
DAFTAR.NAMA.KOTA
(tidak boleh ada SPASI)
Contoh:
DAFTAR.JULIACELL.BANDUNG

kirim ke salah sms center dibawah ini, jika belum ada balasan boleh diulang ke sms center lainnya:
0823 1100 3838
0823 1037 6837

0853 1285 5338
0852 1090 6161
0852 1090 7171
0852 1066 8118
0853 1285 5855
0815 8622 8338
0856 1545 738
0856 1545 737
0815 8622 8558 
0878 8586 0640

0859 3993 5858
0859 3993 5757
0838 9276 7688
0838 9950 1888
0895 32147 1661

0896 7423 9888

2. Setelah anda mendaftar sesuai format diatas yaitu DAFTAR.NAMA.KOTA maka anda akan mendapat sms balasan yang isinya ID Agen RRxxxx dan Pin 1234

3. Silahkan download aplikasinya lewat hp android anda di Playstore, silahkan cari: RR Android Center
ini penampakannya :)


aplikasi download rr android center

4. Setelah itu Instal dan buka aplikasi Android itu maka anda akan diminta ID Agen dan nohp anda yg sudah terdaftar jadi agen pulsa.


Login aplikasi RR Android Center

==> ID Agen silahkan anda isi dengan id agen yang anda dapatkan waktu mendaftar, contoh: RR14763
==> No HP silahkan anda isi dengan nohp yang telah terdaftar jadi agen pulsa

5. Klik Login maka akan keluar VALIDASI seperti ini:


Validasi RR Android Center

6. Disitu ada keterangan HP anda belum terdaftar, ya karena memang HP anda yang ada aplikasi android tersebut belum terdaftar. yang terdaftar kan baru NOMOR hp anda. untuk bisa menggunakan Apk android, hp anda harus di validasi dulu.

7. Itu kan anda disuruh copy text, Tulisan di kotak itu di KLIK aja. itu udah copy/salin
8. kemudian buka menu sms di hp kayak mau nulis pesan baru, KLIK dan TAHAN di sms kosong itu pilih TEMPEL.


Kirim SMS Validasi APK RR Android Center

9. Tinggal anda kirim aja ke nomor sms center, nomor sms center ada di atas itu.
10. anda akan mendapat 2 SMS balasan yang isinya
satu: Validasi akan di proses
dua: Validasi Berhasil

Kalau anda hanya mendapat balasan 1 aja yaitu validasi akan diproses, berarti anda tidak copy paste seperti yang saya jelaskan diatas namun anda ketik ulang. diketik ulang sih sebenarnya gak masalah yang penting sama persis. BESAR KECILNYA HURUF, SPASI dll harus sama. kalau gak sama gk akan berhasil. yang positif pasti sama ya di copy paste itu dengan cara diatas.

itulah cara daftar dan LOGIN aplikasi apk android RR Center.
yang ada kesulitan boleh SMS saya di: 085841096923

Problem hp xiaomi (Mungkin ada juga merek lain):
pas mau login setelah memasukkan id agen dan nohp muncul keterangan "Sayangnya aplikasi telah terhenti"
setelah saya telusuri masalah itu terjadi karena hp tersebut tidak mengijinkan aplikasi tersebut beroperasi. silahkan setel sendiri Izinnya, caranya:
- Cari SETELAN di hp xiaomi tersebut
- gulir ke bawah cari klik APLIKASI TERINSTAL
- gulir ke bawah lagi cari klik RR ANDROID CENTER
- cari ke bawah lagi cari klik PERIZINAN APL
- itu (kontak, lokasi, sms, telepon) silahkan anda IZINKAN semuanya 

Cara Menggunakan Aplikasi RR Android Center

Menu Utama
cara menggunakan aplikasi RR Andropid Center

Keterangan: 
- Isi Ulang: untuk isi pulsa hp dan juga Token PLN
- Internet: untuk mengisi paket Internet/ Kuota Data
- Tagihan: untuk bayar Tagihan
- Game: untuk mengisi voucher game
- Messenger: melihat aktifitas anda, tercatat disitu
- Info Akun: melihat Saldo dan komisi
- Cek harga: Melihat daftar harga pulsa
- + Saldo: untuk pesan tiket, sebelum transfer uang/beli saldo (balasan tiket bisa anda lihat di menu Messenger)
- History Transaksi: Melihat ke nomor mana saja anda transaksi
- History Mutasi: Melihat data keluar masuknya saldo anda
- List Downline: Melihat semua downline, baik downline sendiri maupun downlinenya downline

Cara Mendaftarkan downline atau disebut agen pulsa menggunakan Aplikasi RR Android Center

Cara mendaftarkan downline lewat aplikasi android

garis-garis horisontal tiga itu di klik aja maka akan muncul kayak gini:

Cara mendaftarkan downline lewat aplikasi android RR

Klik Daftarkan Agen maka akan keluar lagi tampilan seperti ini:

Cara mendaftarkan downline lewat aplikasi android rr center

Nama: Silahkan diisi nama orang yang mau anda daftarkan
Alamat: tulis aja kota nya. gk perlu lengkap, cukup seperti ini: padang, metro, jakarta, semarang. ataupun bisa nama kecamatan aja.
No HP: isi dengan nomor hp orang yang mau di daftarkan
Mark UP: markup adalah selisih harga, bisa diisi contoh 25 atapun 50 ataupun jumlah lain. misal anda isi 50 berarti harga downline/agen tsb akan lebih mahal dari harga anda. contoh harga anda 10600 maka harga dia jadi 10650

jadi setiap agen tersebut transaksi anda dapat komisi 50. kalau 50 kekecilan bisa anda mark up/ selisih 100. 
komisi anda per hari tingggal kalikan aja berapa transaksi dia sehari. kalau ada 20 transaksi jualan tiap downlinenya dan downline anda ada 100 orang. berarti total transaksi downline anda ada 2rb transaksi trus kalikan dengan besarnya mark up akan ketemu komisi anda.

Mendaftarkan downline dan transasi lain-lain juga bisa dilakukan lewat SMS dan TELEGRAM. malah telegram lebih lancar, cepat responnya.
baca: Cara Menjadi Master Dealer (mendaftarkan downline pulsa)

BOLEHKAH MENDAFTARKAN ORANG DENGAN MEMUNGUT BIAYA PENDAFTARAN?

Itu terserah anda, saya tidak menyarankan juga tidak melarang. selama calon agen yg mau anda daftarkan itu mau daftar dengan cara berbayar ya silahkan aja (toh yang mau bayar hanya mereka para pemula, karena bagi agen yang pengalaman tentunya tau kalau daftar agen pulsa atau agen kuota dimanapun itu itu pasti 100% gratis).
dan dengan rekrut agen/downline gratis pun anda tetap mendapat keuntungan, silahkan baca klik disini MASTER DEALER


Mencari dan mendaftarkan agen/downline itu TIDAK WAJIB, anda boleh daftar disini dan hanya untuk jualan sendiri. itu saya jelaskan hanya untuk anda yg mau mencari penghasilan tambahan aja


Saya rasa untuk panduan transaksi menggunakan aplikasi android sdh cukup.

Bagi anda yang SUDAH PERNAH BISA menggunakan aplikasi RR Android Center, namun tiba-tiba tidak bisa dan ada keterangan "Gagal terhubung ke Server" silahkan anda coba dulu Putus-sambung koneksi internet anda, lalu silahkan LOGOUT dari aplikasi tersebut dan coba LOGIN lagi.
terjadi kayak gitu ada 2 sebab:
- aplikasi gk pernah dipakai untuk transaksi
- karena habis ada perbaikan/maintenance server.


INFO: TRANSAKSI PAS JAM PADAT 18:30-21:30 WIB TRX MENGGUNAKAN APLIKASI ANDROID LOADINGNYA SANGAT LAMA/LAMBAT dikarenakan saking banyaknya agen yg download dan menggunakan apk RR sehingga overload di jam padat (lihat jumlah downloadnya 100rb lebih) Server pulsa lain kayaknya belum ada yg pemakai aplikasinya sebanyak RR. saran saya gunakan transaksi via SMS dan TELEGRAM di jam itu karena lebih lancar. 
telegram adalah aplikasi semacam whatsapp, silahkan download TELEGRAM di playstore.
baca: Panduan Transaksi Menggunakan Telegram

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2017 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

10 Responses to "Cara Daftar dan Login Apk RR ANDROID CENTER, Download Aplikasi Android"

  1. Balasan
    1. bos DEWISARI: ya daftar aja bos, itu kan udah ada caranya tinggal nyoba :)

      Hapus
  2. knp gan rr android saya kok susah sekali konek ke jaringan, padahal jaringan sdh 3g/h+, koneknya ke jaringan lama banget terkadang malah gagal tetkonek....., padahal dulu lancar aja gan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. BOS IDAMSAR KTB: itu di artikel sudah saya kasih keterangan bos, masih ada solusi bos... hehe
      transaksi gunakan TELEGRAM. lebizz wuzz wuzz bos, itu alternatif yg aplikasinya lambat dan gak mau pakai sms (karena boros pulsa).
      silahkan dibaca: Cara Transksi Menggunakan Telegram

      Hapus
  3. bagaimana kalo downline mau isi saldo, apa bisa langsung seperti kimi ke rrcenter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos AJI BRAHMA: downline bisa isi saldo dengan 2 cara
      - di transfer dari saldo anda
      - transfer sendiri kesini, caranya sama yaitu pesan tiket dulu sebelum transfer. silahkan anda ajarkan caranya

      Hapus
  4. misi mo mau tanya kalo saya download aplikasi dari komputer apa bisa kalo bisa gimana caranya/////?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos MAYAR LONDO: transaksi lewat komputer gunakan TELEGRAM

      Hapus
  5. Misi Admin tolong daftarkan saya karena saya gak punya pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. saudara yg tidak dikenal: terus cara saya mendaftarkan anda gimana? saya tidak tau anda siapa, dan nohp yg mau didaftarkan yang mana sy juga tidak tau

      Hapus