Cara Jualan dan Beli SALDO GO PAY GOJEK, Agar Pelanggan Tidak Perlu Top Up ke bank BNI BRI BCA MANDIRI

Banyaknya pengguna GORIDE GOCAR GOMART GOFOOD dll dan semua produk dari GO-JEK ini peluang baru bagi agen penjual pulsa untuk juga menjual saldo GO PAY
cara jual dan beli saldo go pay


Belum tau apa itu go pay?

Go pay adalah saldo untuk pengguna gojek. jadi orang-orang yang suka naik gojek, gocar ataupun produk lainnya dari gojek. selain dia bisa bayar pakai uang cash, pelanggan juga bisa bayar ke driver gojek pakai saldo go pay.

dan kenyataannya lebih dari 50% pengguna gojek ketika menggunakan jasa go-ride maupun go-car mereka membayar via GO PAY ketimbang bayar cash.

Inilah peluang kita sebagai agen pulsa untuk memulai jualan saldo go pay.

apakah Jualan saldo Go Pay bisa Laku?
Tentu saja, kenapa? karena untuk bisa isi saldo go pay pelanggan gojek harus transfer via transfer bank seperti bank bni, bca, mandiri, bri dan bank-bank lain. dan ini sangat merepotkan bagi mereka.


Pelanggan gojek ingin yang lebih mudah, kalau anda jualan saldo go pay kan dia bisa beli di tempat anda dan meraka tidak perlu repot-report harus isi saldo go pay di bank.


Kenapa pelanggan gojek baik itu go-car ataupun Go-ride tidak membayar cash saja ke drivernya daripada repot-repot harus transfer ke bank hanya untuk sekedar isi saldo go pay? 

Mereka pilih bayar via go pay karena go-jek memberikan diskon terntentu bagi pelanggannya kalau bayar via go pay.. hehe

selain repot harus transfer, tidak semua konsumen/pelanggan gojek punya rekening bank. jadi pasti dia kesulitan kalau mau beli saldo go pay.


Untuk Memulai Jualan Saldo Go pay Bagaimana Caranya?

1. Untuk yang sudah terdaftar jadi agen Rajawali Reload, tidak perlu mendaftar lagi. karena saldo agen pulsa anda bis dipakai untuk semua produk Rajawali Reload: jual pulsa hp, pulsa kuota, pulsa listrik, bayar tagihan dan juga jual SALDO GO PAY ini.
jadi bagi anda yang ingin bisa jualan saldo Go Pay namun belum jadi agen pulsa Rajawali Reload, silahkan daftar dulu GRATIS bos tinggal sms saja. Baca:  Cara Daftar Jadi Agen Pulsa

2. Isi Saldo/deposit anda
3. Bisa Transaksi/Jualan.



HARGA SALDO GOJEK/ GO PAY


Cara Transaksi Pengisian Saldo Gojek ke Pembeli:

Kodeproduk.nomorhppelanggangojek.pin
contoh:
GJK20.08138777999.2019
kirim ke sms center/ telegram center

jika anda transaksi via aplikasi RR Android Center, cara pengisian saldo gojek bisa dilakukan lewat menu ISI ULANG

Keterangan: Nohp yang diisi adalah, nohp yang pelanggan gojek yang di pakai di akunnya. atau enaknya ngomong: nohp pembeli yang terdaftar di aplikasi gojek

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2023 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

0 Response to "Cara Jualan dan Beli SALDO GO PAY GOJEK, Agar Pelanggan Tidak Perlu Top Up ke bank BNI BRI BCA MANDIRI"

Posting Komentar