PEMULA: Rajawali Reload PENIPUAN Apa BUKAN?

Ada beberapa dari calon agen Rajawali Reload yang SMS ke nomor saya 085841096923 bertanya tentang kebenaran Rajawali Reload yang isi SMS nya kurang lebih seperti ini "Apakah Rajawali Reload Penipuan?" atau kadang "Rajawali Reload Penipuan apa Bukan?"


kayaknya kalau saya pikir-pikir pertanyaan itu konyol dan hanya akan di lontarkan oleh orang-orang yang benar-benar pemula. (saya tidak menyalahkan pertanyaan itu, karena mengingat banyaknya penipuan di dunia online). Tetap hati-hati dan waspada itu harus.


Tapi kan saya sebagai PENJUAL, andaikata saya penipu tentu saya jawab BUKAN PENIPUAN agar orang tersebut jadi gabung dan deposit di Rajawali Reload.
dan kalau saya bukan penipu pun jawabannya juga akan sama BUKAN PENIPUAN. 
Rajawali Reload Penipuan apa Bukan

Jadi menurut saya pertanyaan seperti itu harusnya tidak perlu ditanyakan ke penjual, karena penipu ataupun bukan, jawabannya sama.

Jadi kalau ada yang tanya kayak gitu sama saya paling saya jawab: 
"silahkan anda coba sendiri, daftar gratis. Selanjutnya anda bisa coba isi saldo atau disebut deposit yaitu minimalnya 50rb. dengan modal 50rb itu anda akan tahu Rajawali Reload penipu apa bukan"

Kalau saya penipu, uang 50rb itu akan hilang. dan anda akan tau oh ternyata emang benar penipuan.
anda dapat pelajaran berharga, hehe

"ada orang bilang kalau mau jadi pengusaha sukses itu harus ditipu orang dulu" haha
gak 100% benar, tapi makna sebenarnya adalah jangan takut mencoba.

Ini saya tambahkan list data agen yg sudah terdaftar di Rajawali Reload lebih dari 52rb agen terdaftar:


Data Downline Rajawali Reload

Disitu tertera saldonya, tanggal daftar dan juga aktifitas terakhir yaitu 5 september 2017 (tepat saat saya buat artikel ini).
kalau rajawali Reload Penipuan ngapain tuh orang tetap nambah saldo aja,,, dan kenapa sampai saat ini 5 september 2017 masih bisa transaksi. hehe


Rajawali Reload Terpercaya



buat yang gak takut ditipu, silahkan baca cara daftar:
Panduan Pemula Cara Daftar Agen Pulsa

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2017 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

0 Response to "PEMULA: Rajawali Reload PENIPUAN Apa BUKAN?"

Posting Komentar