Cara Jualan Saldo Pulsa, Jadi Orang Beli Saldo Sama kita

Umumnya adalah orang jualan pulsa, nah sekarang anda akan saya ajari caranya jualan saldo pulsa. Jualan pulsa adalah anda daftar di server pulsa elektrik, mengisi saldo lalu anda jual ke orang yang beli pulsa sama anda. 

Nah kalau jualan saldo: anda daftar jadi agen pulsa/master dealer lalu anda isi saldo, selain saldo itu ada pakai sendiri buat jualan pulsa ke orang yang beli pulsa sama anda, anda juga bisa jualan saldo yang anda miliki itu untuk dijual lagi sama orang uang sesama penjual pulsa.
Karena anda yang mendaftarkan anda disebut Master Dealer/ Upline dan orang yang anda daftarkan jadi agen pulsa disebut downline. 


Apakah Jualan Saldo pulsa itu ada keuntungannya? 

Ada, tapi kecil. Eeeitttzz tunggu dulu bos, biarpun kecil kalau agen pulsa yang anda daftarkan banyak tentu hasil akhirnya akan lebih besar dari jual pulsa langsung ke konsumen. 


Apakah kalau jualan saldo pulsa tidak bisa jualan pulsa sendiri ke orang yang beli pulsa eceran?

Bisa bos, anda tetap bisa jualan pulsa seperti biasa. Ada orang minta isi pulsa 5rb ke nomor simpatinya anda layani, ada yang beli pulsa im3 10rb juga bisa anda isikan.
Sekali lagi anda tetap bisa jualan pulsa seperti biasa. Bisnis jualan saldo (mendaftarkan downline hanyalah sebagai sambilan) yang jika anda tekuni akan menghasilkan beberapa kali lipat lebih banyak dari pada jualan pulsa langsung ke konsumen.


Bagaimana cara menjalani bisnis jualan saldo pulsa ini?


  • Langkah pertama tentunya anda harus sudah terlebih dulu menjadi agen pulsa di Rajawali Reload ini. 
  • Selanjutnya anda coba isi saldo, tidak perlu banyak-banyak mungkin 100rb aja udah cukup.



Kenapa gk perlu banyak-banyak isi saldo? 

Karena ini baru langkah awal, anda belum tau kualitas server seperti apa. Apakah transaksinya lambat atau cepat? Komplainnya susah atau gampang.

Setelah anda isi saldo, anda langsung bisa mencoba untuk mengisi pulsa ke nomor anda sendiri atau bahkan jika ada yang lagi cari pulsa anda bisa jual ke orang yang mau beli pulsa itu,, hehe 


Nah, setelah beberapa kali transaksi jualan pulsa tentunya anda anda akan bisa menilai bagaimana Rajawali Reload ini? 

Misal penilaian anda: transaksi pulsa ngebut banget, 5 detik pulsa langsung masuk. Atau mungkin wah sip deposit saya langsung masuk padahal baru aja transfer dan tanpa harus konfirmasi atau bisa jg produknya lengkap dan bisa transaksi via aplikasi android dan mungkin yang lainnya.

Setelah anda puas, artinya server pulsa Rajawali Reload layak buat anda rekomendasikan buat orang lain baru deh mulai dengan mendaftarkan orang-orang yang mau jualan pulsa lewat anda, dia beli saldonya lewat anda, anda yang ngisiin. 



Cara mendaftarkan orang untuk jadi agen pulsa (downline anda)


formatnya: Dari nohp hp anda yang sudah terdaftar ketik: 

DAFTAR.NAMANYA.KOTA.NOHP.SELISIH.PIN anda 
Contoh: 
DAFTAR.PARTINAH.BANDUNGSELATAN.081312345678.100.2019 
kirim ke sms center

Anda akan mendapat balasan pendaftarannya sukses, dan orang yang anda daftarkan (downline) juga mendapat sms yang isinya pendaftaran berhasil kodebagen RR sekian2 dan pin 2019.

Penjelasan format daftarkan downline diatas 
Nama itu adalah nama orang yg akan anda daftarkan 
Nohp juga nomornya
Pin itu pin anda, karena kan yang daftarin anda/ngirimnya dari hp anda.
Selisih: nah selisih adalah yang akan menjadi komisi anda nantinya tiap downline tersebut transaksi jual pulsa. 

Selisih itu begini, misal harga anda untum simpati/telkomsel 10rb adalah 10400 maka jika waktu anda daftarin dia selisihnya anda tulis 100 maka harga s10 di downline anda menjadi 10500. Begitu juga dengan harga-harga produk lainnya semuanya akan menjadi selisih 100 lebih mahal dari harga anda. 

Rp100 itulah keuntungan anda tiap dia melakukan transaksi isi pulsa. Kalau 1 downline tersebut dalam sehari transaksi pengisian pulsa ada 20 kali berarti keuntungan anda adalah Rp2000


Bayangkan kalau anda mempunyai 50 orang downline, tentu komisi/penghasilan anda 100rb per hari. 


Mungkin anda berpikir 50 orang downline itu banyak, udah jalanin aja dulu bos.. Hehe Oh ya, downline anda juga bisa mendaftarkan downline lagi caranya sama seperti itu. 


Misal anda hanya mendaftarkan 10 downline lalu diantara 10 orang downline anda tersebut ada yang mendaftarkan downline lagi sebanyak 40 orang. itu artinya sama, anda mempunyai 50 orang downline. padahal anda hanya mendaftarkan 10 orang saja. 


Komisi yang akan anda dapatkan tiap downlinenya downline transaksi juga sama, patokannya Selisih anda ke orang yang anda daftarkan, tidak peduli berapa downline anda akan ambil selisih ke downlinenya. 


Balik lagi ke Bisnis Jualan Pulsa tadi

Nomor yang anda daftarkan tadi kan saldonya masih 0 jadi dia belum bisa transaksi/jualan pulsa bisanya baru cek cek harga aja sama cek saldonya yang masih 0 itu,, hehe 

Cara transafer saldo ke downline:
TD.iddownline.jumlah.pin anda
Contoh: 
TD.RR15784.200000.2019
Kirim ke center 

Saldo anda akan berkurang sejumlah itu, pindah ke downline. Downline bayar ke anda. 


Selain ditransfer dari saldo anda, downline juga bisa langsung isi saldo/deposit kesini. 

anda tinggal mengajarkan aja caranya pesan tiket seperti kalau anda mau transfer kesini itu

Tenang aja walaupun dia langsung isi saldo ke server, anda akan tetap mendapat komisi dari tiap transaksinya. Karena kan nomor dia udah tersetting selisih harga. Cuma biasanya downline gk mau kalau suruh transfer/beli saldo sendiri. Maka dari solusinya di transfer dari saldo anda. 


Ada yang nanya bagaimana tips mencari banyak downline? 

Saya gk bisa ngasih tau cara yang pasti, cara yang paling gampang ya tawarin aja ke teman2 anda yang mau jualan pulsa atau yang udah jualan pulsa. 
Mungkin saja server pulsa yang dia pakai transaksi lambat, komplainnya susah. Nah ini peluang anda untuk nawarin ke dia. 
Atau mungkin anda bisa bikin brosur dan kasih ke tetangga, teman ataupun konter2 penjual pulsa. 
Contoh brosur sdh ada di web ini tinggal download aja. 

Saya raya saya nulis sudah cukup panjang walaupun berantakan , hehe Tapi gpp yang penting anda paham tulisan saya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sms saya di disini: 085841096923 
Terima kasih, semoga sukses dalam bisnis jualan saldonya :)

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2023 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

5 Responses to "Cara Jualan Saldo Pulsa, Jadi Orang Beli Saldo Sama kita"

  1. mau nanya kalo saya ini adalah downline dari orang lain. apakah jika ada yang donwline dari saya maka saya juga dapat komisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tentu bos, anda dapat komisi dari setiap transaksi jualan downline anda dan juga downlinenya downline anda

      Hapus
  2. Gan saya mau jadi member gimana ya caranya

    Trus cara daftarnya downlinenya downline itu gimana. Agar saya jg dapt komisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos BAKOL DULINAN: sepertinya bos ini tadi sore sdh sms ke saya ya? udah saya daftarkan dan sdh sy jelaskan semuanya :)

      atau bukan anda? hehe
      klu bukan, sms saya di 085841096923

      Hapus
  3. Apakah ada minimal saldo ketika mau daftarin downline. Jika harus ada,apa nti berkurang alias hangus ketika downline sdh berhasil terdaftar???

    BalasHapus