Pulsa itu juga BARANG, Harga Membawa Rupa

dari beberapa server pulsa menawarkan harga pulsa yang berbeda-beda ada yg harga murah dan ada juga yang mungkin menurut anda harganya mahal. namun yang perlu di ingat adalah bahwa pulsa juga merupakan barang yang memiliki kualitas.

biasanya semakin murah harganya juga sebanding dengan lambatnya transaksi, begitu juga sebaliknya. untuk memastikannya silahkan anda coba sendiri, tidak hanya sekali 2 kali transaksi tapi perlu berhari-hari untuk menilai kecepatan di suatu server pulsa.

kalau ada agen RR yang bilang harganya mahal ya biarin aja toh juga tidak mengecewakan, transaksi dominan cepat dan memang masuk. bukan sn abal-abal yang sukses tapi pulsanya tidak masuk

bagi anda yang memang profesinya sebagai penjual pulsa mungkin lebih mengutamakan kualitas transaksi dulu daripda harga. ya kalau bisa sih harga murah dan transaksi cepat

namun rata2 kalau harga murah bisa dipastikan lama-lama transaksi lambat juga.

gara2 belain selisih harga 100 perak misalnya tapi malah rugi puluhan ribu, akan terjadi ketika pulsa lambat masuk dan pembelinya pergi dan belum bayar, padahal transaksi masih dalam proses ataupun sukses namun tidak masuk.

yuk bagi agen pulsa yang cari server pulsa berkualitas cobain RR Android Center. server pulsa terpercaya sejak 2016 dan transaksinya ngebut.

daftar jadi agen gratis, baca caranya di sini 

Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan update artikel secara GRATIS:

Atau sobat juga bisa follow Rajawali Reload Pulsa Murah Online 2023 dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow wali pulsa

0 Response to "Pulsa itu juga BARANG, Harga Membawa Rupa"

Posting Komentar